Jelang Magrip, Sat Lantas Polres Abdya Amankan 30 Unit Sepmor Balap Liar

img-20161012-wa0072-300x169tribratanewsaceh.com – Sat Lantas Polres Aceh barat daya berhasil mengamankan 30 unit sepeda motor (Sepmor) balap liar yang dilakukan oleh sekelompok remaja di sekitar bandara Kuala batu kecamatan Susoh, pengamanan dilakukan dengan pengejaran pelaku hingga sampai ke hutan sawit, dan anggota berhasil mengamankan pelaku, Rabu (12/10/16) sekira pukul 17.30 WIB.

Kelakuan remaja sekarang sangat memprihatinkan dengan kebiasaan buruknya, seperti halnya balap liar yang membuat pengguna jalan resah dan terganggu saat melintas di jalur tersebut.

AKBP Hairajadi, SH selaku Kapolres Aceh barat daya melalui Kasat Lantas Polres Abdya Iptu RJ. Agung Pratomo, SiK mengatakan, pengamanan balap liar ini dikarenakan telah melanggar lalu lintas, kendaraan yang digunakan ini juga tidak dilengkapi surat-surat dan tidak standart, selain itu juga membuat masyarakat resah dan terganggu dengan aksinya.

Dengan ulah para pelaku membuat masyarakat setempat terganggu, dengan adanya razia atau pengamanan langsung dari pihak kepolisian ini membuat masyarakat terlindungi dan bisa menggunakan jalan dengan baik tanpa ada gangguan dari kelakuan nakal para remaja ini, dalam pengaman ini banyak ditemukan kendaraan yang tidak dilengkapi surat-suratnya, tidak berstandart seperti ban kecil, knalpot blong, tidak menggunakan spion dan banyak lainnya yang jadi pelanggaran terhadap aturan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *