Kapolda Aceh Pimpin HUT Ke -70 Korps Brimob

TribratanewsaIMG_7367ceh.com (Banda Aceh) – Sat Brimob Polda Aceh menggelar upacara ulang tahun Ke-70 Korps Brimob di markas Subden 1 Sat Brimob Polda Aceh, Ujung Batee, Sabtu (14/11/2015).

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs M Husein Hamidi yang memimpin langsung upacara tersebut.

Dalam amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Badrodin Haiti yang di bacakan Kapolda “Jajaran Kepolisian patut bersyukur dan berbangga hati, bahwa menjelang peringatan hari Pahlawan beberapa waktu lalu, salah satu tokoh Kepolisian, yaitu alm. Komjen pol. Purn. Dr. H. Moehammad Jasin, sesuai dengan Keppres RI Nomor 116/TK/tahun 2015 tanggal 4 November 2015, telah dianugerahi Gelar Pahlawan Nasional oleh Pemerintah RI. Penganugerahan ini merupakan bentuk penghargaan kepada Beliau, sebagai salah satu Putra terbaik Bangsa Indonesia yang telah memberikan pengabdian, dharmabakti dan Perjuangan yang luar biasa kepada Bangsa dan Negara, khususnya pada masa Perjuangan tahun 1945 di Surabaya”.

Upacara itu diikuti sekitar 500 personel Brimob Polda Aceh yang terdiri atas Personil TNI, Brimob, Airud dan juga Sabhara Polda Aceh.

Selain peserta upacara, Wakapolda Brigjen Pol Drs. Rio S Djambak, Pejabat utama Polda Aceh, sejumlah tamu undangan di antaranya Pejabat Pemerintah Aceh juga hadir dalam upacara tersebut. Selain itu, seluruh Kapolres di wilayah Aceh juga tampak hadir.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *