Rapat Kerja Sama Polda Aceh dengan BPJS

Karo SDM Polda Aceh, Kombes Pol M.Z. Muttaqien, SH. S.IK. M.AP

Karo SDM Polda Aceh, Kombes Pol M.Z. Muttaqien, SH. S.IK. M.AP

tribratanewsaceh.com – Senin tgl 30 November 2015 sekitar Pukul 11.30 WIB, Polda Aceh Melaksanakan rapat Koordinasi dengan BPJS, hadir dalam acara tersebut Karo SDM Polda Aceh, Kabid Keu, Kepala Unit Manejemen Kepesertaan Pengendalian mutu pelayanan dan pengaduan peserta, M. syahrizal dari BPJS, serta beberapa staf perwakilan Satker Polda Aceh termasuk juga dari Staf Bid Dokkes Polda Aceh (Bidang Kedokteran dan kesehatan).

Acara yang di pimpin Karo SDM Kombes Pol M.Z. Muttaqien, SH. S.IK. M.AP. tersebut antara Lain membahas Kerja sama antara Polda Aceh dengan BPJS di bidang BPJS Kesehatan dan BPJS ketenagaan Kerjaan.

M.Syahrizal mengatakan “Anggota Polri yang memiliki lebih dari tiga orang anak, bisa menambahkan tanggungan jaminan Kesehatan dengan membayar satu persen dari gaji pokok plus tunjangan untuk setiap satu orang penambahan anggota keluarga, termasuk juga bisa menambahkan orang tua kandung atau mertua”.

“Apabila Peserta BPJS tidak mendapatkan layanan yang maksimal saat berobat, peserta dapat melaporkannya melalui kontak person pengaduan 081360629990”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *