SAT Reserse Narkoba Polres Aceh Timur Bekuk Pengedar Sabu

Tribratanewsaceh.com- Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Timur, pada Selasa (02/02) sekira pukul 17:53 WIB berhasil mengamankan satu orang tersangka yang diduga sebagai pelaku pengedar Narkoba jenis sabu-sabu.

Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas mengatakan, tersangka bernama Martunis Bin M Kawi (32) yang merupakan warga Dusun Nelayan, Desa Keutapang Mameh, Kecamatan Idi Rayeuk dan berhasil ditangkap petugas dari pantai yang terletak di Desa tersangka.

Awal penangkapan tersangka bermula dari dari informasi anggota Sat Intelkam yang mengatakan bahwa ada kegiatan transaksi narkoba di pantai Keutapang Mameh yang dilakukan oleh tersangka. Informasi tesebut kemudian ditindaklanjuti oleh anggota opsnal kami dengan melakukan penyelidikan.NNNN

Pada saat tersangka muncul, petugas langsung mengamankan tersangka. Namun saat akan diperiksa, tersangka melakukan perlawanan terhadap anggota kami, Brigadir Ismanto. Bahkan Kanit Opsnal Sat Narkoba tersebut mengalami luka memar pada pipi sebelah kiri.

Meski demikian tersangka tetap berhasil diamankan oleh anggota kami. Dari tangan tersangka, anggota kami berhasil mengamankan, satu paket sabu-sabu dengan berat 3, 38 gram. Guna kepentingan penyidikan dan pengembangan tersangka berikut barang bukti kemudian kami bawa ke Polres. Terang Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas. (Tribratapolresacehtimur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *