Polres Pidie Gelar Pemeriksaan Kedisiplinan

Tribratanewsaceh.com – Operasi Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) Personil Polres Pidie berlangsung pada hari Senin (08/02) sekira pukul 08.30 WIB di Lapangan Apel Mapolres Pidie.

Waka Polres Pidie Kompol Nazaruddin, SH,MM yang memimpin langsung kegiatan tersebut didampingi oleh Kasi Propam Polres Pidie Iptu H. Bukhari dan dibantu oleh anggota Sipropam dan para Perwira Polres Pidie lainnya.

02Pemeriksaan yang di lakukan dalam operasi ini meliputi Sikap Tampang, Identitas Pribadi, KTA (Kartu Tanda Anggota), surat – surat kendaraan, surat Izin pengemudi dan lain – lain. “Bagi Personil yang menggunakan Seragam Polisi, Performance yang tidak sesuai dengan prosedur telah ditetapkan begitu juga yang tidak memiliki Identitas Pribadi secara lengkap, maka akan ditindak dan diberikan sanksi oleh Sipropam Polres Pidie,” kata Kasi Propam Polres Pidie Iptu H. Bukhari kepada Anggota polres pidie.

01Disamping itu juga Waka Polres Pidie juga menekankan kepada seluruh personil Polres Pidie, “tertibkanlah diri sendiri sebelum mereka menertibkan masyarakat,” oleh karena itu bila anggota tidak menggunakan aturan-aturan yang ditetapkan, maka tindakan disiplin merupakan langkah terakhir yang bisa diambil terhadap anggota. (tribratanewspolrespidie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *