Seorang Pengedar Sabu Diamankan Di Tengah Sawah

tribratanewsaceh.com – Anggota Opsnal Sat Res Narkoba dan Opsnal Sat Intelkam pada, Senin (08/02) malam berhasil menangkap seorang tersangka yang diduga sebagai pelaku pengedar narkotika jenis sabu-sabu dan ganja disebuah gubuk tengah sawah yang terletak di Desa Meunasah Leubok, Kecamatan Pantee Bidari.

Kasat Narkoba mengatakan, “awal penangkapan tersangka bermula dari kecurigaan masyarakat bahwa ada dua orang yang sedang berada di tengah sawah dan melaporkan kepada anggota kami yang sedang melakukan patroli dalam rangka Operasi Antik 2016. Informasi tersebut kemudian ditindak lanjuti oleh anggota kami bersama anggota Opsnal Sat Intelkam.” Ujar AKP Ildani Ilyas.

Saat anggota mendekat salah satu dari dua orang tersebut melarikan diri berinisial SK (40) warga Desa Muenasah Leubok, Kecamatan Pantee Bidari sedangkan MA (39) warga Desa Lhueng Dua, Kecamatan Pantee Bidari.

Dari tersangka MA anggota polisi berhasil menyita barang bukti berupa  satu paket narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,55 gram yang dimasukkan dalam kotak rokok, satu kaca pirek, satu unit bong dan satu unit Handphone merek Nokia.

Berdasarkan pengakuan tersangka barang tersebut adalah pesanan SK yang melarikan diri sekaligus membawa kabur ganja.

“Guna kepentingan penyidikan kini tersangka MA berikut barang bukti di amankan ke Polres, sedangkan SK kami masukan ke dalam daftar pencarian orang (DPO).” Pungkas Kasat Narkoba Polres Aceh Timur AKP Ildani Ilyas. (tribratanewsacehtimur.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *