Rapim Polda Aceh tahun 2016

yuuj

Tribratanewsaceh.com – kepolisian Daerah Aceh Melaksanakan Acara Rapim yang di selenggarakan di Aula Serba guna Polda Aceh, Kamis (11/02/16).

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs M. Husein Hamidi yang didampingi Waka Polda Aceh Brigjen Pol Drs Rio S. Djambak dan Irwasda Polda Aceh, seluruh pejabat Utama serta Kapolres Jajaran Polda Aceh Mengikuti acara yang berlangsung di aula tesebut.

Acara yang di gelar mulai tanggal 10 dan 11 februari yang bertema Memperkuat, Profesionalisme dan Revolusi Mental siap Mengamankan Kebijakan pemerintah.

Kapolda Aceh Mengatakan, “tantangan yang dihadapi Polri ke depan akan semakin berat dan beragam. Karena itu jajaran Polda Aceh harus selalu siaga dan meningkatkan kemampuan. Peningkatan penegakan hukum utamanya di korupsi, terorisme dan narkoba harus terus ditingkatkan. Tantangan ke depan semakin berat, aksi Teror masih terus menghantui dan mengancam kita semua,” Ujar Husein Hamidi.

Acara tersebut berlangsung dengan hikmat, dan Para kapolres akan meneruskan Rapim ini ke Seluruh Anggota Polres Jajaran, rapat pimpinan tersebut turut hadir dari lembaga Pemerintahan Bappeda Aceh, sempat juga Tanya jawab dari Pejabat utama dan beberapa Kapolres kepada Bappeda Aceh.

ythtry

Kapolda Aceh juga menekankan beberapa hal kepada seluruh pengikut Rapim, yaitu:Ikuti semua tahapan dalam Rapim ini dengan seksama dan sungguh-sungguh, Munculkan dan kelola berbagai pemikiran serta ide-ide baru, yang dapat diimplementasikan dalam upaya Mengantisipasi tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan Komplek, Serap Materi yang di sampaikan oleh Narasumber sebagai bahan masukan dan wawasan guna menyempurnakan strategi Teknis dan bertindak di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *