Wadir Polair Turut Hadir Pada Peresmian Kapal Basarnas

Tribratanewsaceh.com – Peresmian kapal Basarnas baru KN. KRESNA 232 sebagai armada baru bagi kegiatan operasional Basarnas khususnya di wilayah perairan Aceh dan selat Malaka ini dihadiri oleh Gubernur Aceh, Wali Nanggroe dan sejumlah pejabat dari berbagai instansi terkait, yang berlangsung di pelabuhan Ule-Lheu Banda Aceh, Jum’at (12/02/16).

IMG_4236Acara ini juga turut hadir Wadir Dit Polair Polda Aceh AKBP Edwin Rachmat Adikusumo, yang menggantikan Direktur Polair yang sedang tidak bisa hadir dikarenakan sedang melaksanakan tugas diluar kota.

Kehadiran Edwin dalam acara tersebut sebagai bukti atas terjalinnya hubungan kerja sama yang solid antara Basarnas dan Direktorat Polisi Perairan dalam menjalankan tugas pengamanan wilayah kemaritiman Aceh serta tugas SAR selama ini.

Edwin mengatakan semoga dengan ada nya armada baru Basarnas ini, Basarnas dan Polisi Perairan dapat lebih cepat dalam membantu mengevakuasi korban-korban di laut nantinya,”Kapal sudah mewah dan canggih begini sudah pasti sangat membantu tugas-tugas dilaut ,sesuai dengan slogan LAUT AMAN, NELAYAN PUN NYAMAN”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *