Pengguna Dan Pengedar Sabu Ditangkap SAT RES Narkoba Bener Meriah

TribrataTERSANGKA NARKOBA 14 FEB 2016newsaceh.comTim Opsnal Narkoba Bener Meriah berhasil membekuk Empat tersangka pengedar barang haram (narkoba) jenis Sabu, yang di tangkap dari tiga tempat yang berbeda-beda dalam waktu dua hari, Senin (15/02/16).

Kasat Narkoba IPDA Yusra Aprila, S.H,.M.H mengatakan, kerja keras yang dilakukan Timnya dua hari ini membuahkan hasil yang sangat baik, Tim dapat membekuk beberapa orang pengedar dan pengguna Narkoba jenis Sabu.

Penangkapan pertama di lakukan, Sabtu (13/02/16) sekitar pukul 15:00 Wib, lokasi Gp Kuala Relo Kec.Timan Gajah Kab Bener Meriah, Tim Opsnal Narkoba berhasil mengamankan Dua orang tersangka yang berinisial SA umur 27 thn warga Kp Timan Gajah, dan US umur 36 thn warga Kp. Bale Atu Kab. Aceh Tengah, berhasil mengamankan delapan paket Narkotika yang diduga Sabu dengan berat satu gram, dan satu buah dompet warna coklat berisi uang tunai Rp 1.817.000 yang di duga hasil penjualan Sabu.

Penangkapan kedua malam harinya, Minggu (14/02/16) sekitar pukul 24:40 Wib di Kp.Pondok Sayur Kec.Bukit, tim Opsnal Narkoba berhasil mengamankan satu orang berinisial HG umur 21 thn warga Kp. teleden Kab Bener Meriah, penyalahgunaan Narkotika Sabu, Barang Bukti yang berhasil di amankan oleh petugas, dua paket kecil sabu-sabu seberat 0,50 gram, serta satu buah hp (handphone).

Belum cukup sampai di situ, tim Opsnal Narkoba melanjutkan kegiatannya pada siang harinya, Sabtu (14/02/16) sekitar pukul 14:00 Wib, Penangkapan di lakukan di Kp.pondok sayu Kec.Bukit Kab Bener Meriah. Tim Opsnal Narkoba berhasil mengaman tiga orang berinisial  AM Umur 28 thn warga Godang Kec. Bukit Kab, PR umur 33 thn warga Delung Kec. Bukit Kab Bene Meriah, M 40 thn warga Babusalam berhasil mengamankan 20 paket jenis Sabu seberat 1,5 gram di dalam dompet, satu paket sabu yang di selipkan dalam kertas rokok, dengan berat 0,10 gram, tiga buah gunting, dua buah pipet yang di duga alat untuk mengisap Sabu. (Tribratanewsbenermeriah.com).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *