Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Kunjungi Sekolah SMP

Tribratanewsaceh.com –  Ketua Bhayangkari Daerah Aceh, Ny. Fauziah Husein mengunjungi Sekolah Bhayangkari di Lamteumen Banda Aceh, Rabu (17/02/16) kegiatan itu juga di hadiri oleh Wakil Ketua Pengurus Yayasan Keumala Bhayangkari, Ny. Wati Deden Suryana dan Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Banda Aceh, Ny. Nia zulkifli, serta Ibu-ibu pengurus lainnya.

02Rombongan hadir sekitar pukul 10.30 WIB di sambut langsung oleh Kepala Sekolah SMP Bhayangkari Banda Aceh. Dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari sempat mengunjungi setiap kelas dan menyapa  para siswa SMP tersebut serta mengecek karya – karya dari para siswa, kunjungan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka kegiatan rangkaian hari ulang tahun Yayasan Keumala Bhayangkari yang ke 36.

03Ny. Fauziah Husein mengatakan bahwa Sekolah SMP ini telah banyak mendapat prestasi terutama dalam bidang Olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) . “Kedepannya saya ingin agar siswa – siswa SMP ini mendapatkan lebih banyak lagi prestasi dalam bidang – bidang lainnya,” ujarnya.

04

Ia berharap kedepannya kepada kepala sekolah agar terus melatih siswa – siswa agar lebih mahir dalam bidang apapun dan terus menggalih potensi agar kedepannya sekolah kita ini lebih di minati oleh siswa – siswa lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *