Warga Glumpang Tiga Temukan Senpi Sisa Konflik

Kapolres Pidie AKBP Muhajir SIK MH bersama Kapolsek Glumpang Tiga Ipda Muchtar Chalis

Kapolres Pidie AKBP Muhajir SIK MH bersama Kapolsek Glumpang Tiga Ipda Muchtar Chalis

Tribratanewsaceh.com – Seorang warga serahkan senpi dua unit senjata api jenis FN dan empat butir peluru diduga merupakan sisa konflik ke Polsek Glumpang Tiga, Rabu (17/02/16) sekira pukul 11.00 WIB.

Man (nama panggilan) menjelaskan penemuan senjata api tersebut berawal saat sedang mencangkul parit untuk menanam cabe di kebun miliknya, tanpa disengaja telah menemukan benda yg tidak diketahui terbungkus dalam karung beras yg sudah rusak, Man mencoba mengambilnya dan membuka, ternyata isinya dua pucuk senpi laras pendek jenis FN warna hitam.

Bripka Maimun Zakir Saat menunjukkan barang bukti Senpi

Bripka Maimun Zakir Saat menunjukkan barang bukti Senpi

Kapolsek Glumpang Tiga saat dihubungi tribratanewsaceh.com menjelaskan,”saya dengan kanit intel mendapat informasi saat melaksanakan sambang Desa, dan penggalangan masyarakat, pada selasa (16/02/16), Man menghubungi kami untuk menyerahkan senpi ke Polsek Glumpang Tiga, namun karena hari sudah larut malam, man meminta penyerahan senjata yang ditemukannya, agar diserahkan besok pagi,” ujar Ipda Muchtar Chalis.

Esoknya Rabu, Man telah menyerahkan dua senpi dan empat butir peluru yang sudah mulai berkarat kepada Kapolsek Glumpang Tiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *