Ketua Bhayangkari Ajak Teladani Nabi Muhammad

IMG_1390Tribratanewsaceh.com – Ibu Bhayangkari Daerah Aceh diajak meneladani sifat Nabi Muhammad dalam mendukung tugas-tugas suami. Hal tersebut mengingat keberhasilan tugas-tugas suami tidak terlepas peran isteri sebagai pendamping.

Hal tersebut disampaikan Ketua Bhayangkari Daerah Aceh, Ny Fauziah Husein, saat memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw yang berlangsung di Aula Serba Guna Polda Aceh, Kamis (18/2).

Acara yang mengusung tema Keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad Saw itu, dihadiri seluruh jajaran Bhayangkari Daerah Aceh dan menghadirkan penceramah, H. Abrarzym S.Ag dari Kanwil Kementrian Agama.

Keteladan akhlak Nabi Muhammad Saw kirannya merupakan contoh bagi kita dalam menunjang tugas tugas suami,” kata Ny. Fauziah Husein.

IMG_1436

Sementara itu dalam tausiahnya, Abrarzym, S.Ag mengatakan Nabi Muhammad tidak hanya menginspirasi umat muslim tapi non muslim. Ahlak mulai yang ditunjukkan Muhammad sangat sejalan dengan cita-cita revolusi mental kepemimpinan saat ini.

Selain tausiah acara yang berlangsung sekira dua jam tersebut turut diisi penampilan tim rebana Detasemen A dan B Brimob Polda Aceh serta lantunan ayat suci Alquran dibacakan Duha Nuzulian, pelajar SMP Bhayangkari.

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *