Pelaku Pengedar Ganja di Tangkap

Tribratanewsaceh.com – Operasi Antik Rencong 2016 Polres Aceh Timur kembali berhasil Menangkap seorang Pelaku pengedar narkotika jenis Ganja, Selasa (09/02/16) sekira pukul 18.45 WIB, Pelaku ditangkap oleh Anggota Opsnal Sat Narkoba di Desa Buket Pala, Kecamatan Ranto Peureulak.

AKP Ildani Ilyas mengatakan,” Anggota opsnal kami memperoleh informasi bahwa ada dua orang dengan mengendarai Sepeda motor yang melintas dari arah Peunaron menuju Peureulak dan ditengarai membawa Ganja. Laporan tersebut oleh Anggota kami langsung ditindaklanjuti dengan melakukan Penyelidikan dan menghadang di lokasi Penangkapan. Saat kedua orang yang dicurigai melintas dengan mengendarai sepeda motor Zupiter Z Nomor Polisi BL 6354 FI, Anggota kami langsung melakukan penyetopan kendaraan tersebut, namun salah satu dari mereka berhasil melarikan diri.”Ujar kasat Narkoba.

Anggota kami berhasil mengamankan satu orang Tersangka yang diduga sebagai pelaku pengedar narkotika jenis Ganja dengan inisial MU (32) warga Desa Seuneubok Tutong, Kecamatan Idi Rayeuk. Dari tangan Tersangka berhasil disita barang bukti berupa Narkotika jenis Ganja kering siap edar seberat satu kilogram. Pengakuan Tersangka Ganja tersebut akan diantar ke perkebunan PPP di kawasan Peureulak Timur untuk diedarkan. Guna kepentingan Penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti kami bawa ke Polres, Sedangkan kawan Tersangka yang berhasil melarikan diri berinisial BU (30) warga Peureulak kami tetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO). Terang Kasat Narkoba Polres Aceh Timur AKP Ildani Ilyas. (Tribratanewspolresacehtimur.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *