Polda Aceh Ajak Masyarakat Ikut Zikir Bersama

tribtaranewsaceh.com – Kepolisian Daerah Aceh mengajak seluruh masyarakat mengikuti Shalat Subuh Berjamaah serta zikir bersama di Lapangan Polda Aceh, Minggu (28/02/16). Ini merupakan kali ketiga agenda tersebut diadakan.IMG_0513

Shalat Subuh berjamaah kali ini akan diimami oleh Imam Mesjid Raya Banda Aceh, Ust. Munawir. Sedangkan zikir bersama dipandu oleh Buya Amiruddin serta Pimpinan Majelis Zikir Aceh, Tgk Samunzir bin Husein.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Husein Hamidi mengatakan, zikir bersama ini bertujuan untuk menyatukan masyarakat Aceh dan meningkatkan keimanan kepada Allah swt. Selain itu lanjut Kapolda, dengan zikir ini juga tentu akan menakin menguatkan masyarakat agar terhindar dari kelompok-kelompok kriminal yang tidak bertanggung jawab.

“Kita nanti bisa bersama-sama doakan semoga Aceh kita ini semakin aman, semakin kondusif dan tidak ada lagi oknum-oknum yang ingin memecahkan Aceh,” kata Kapolda, Kamis (25/02/2017).

Pihak panitia pelaksana dalam undangan terbukanya menghimbau masyarakat Aceh  yang ingin mengikuti kegiatan kali ini, untuk menggunakan pakaian muslim atau muslimah berwarna putih.

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *