Setiap Jumat Pagi, Inilah Kegiatan Rutin Polresta Banda Aceh

DSC_0515-768x510tribratanewsaceh.com – Dengan pakaian beladiri ratusan personil Polresta Banda Aceh, latihan olahraga beladiri asli Indonesia tarung derajat (AA Boxer), Jumat (26/2/16) pagi, dihalaman Mapolresta Banda Aceh, yang langsung dipimpim pelatih Sat Lat Khusus Polresta Banda Aceh Kang Saiful.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Jumat Pagi dan Selasa Sore, bertujuan untuk mengasah kemampuan anggota Polresta Banda Aceh, dalam bela diri serta mengikuti perkembangan bela diri polri yang sekarang mengacu pada bela diri Tarung Derejat ( AA Boker).

fgvssrgfvrgf-768x512Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Zulkifli SStMk SH yang juga sebagai Ketua Kodrat (keluarga olahraga tarung dejat) cabang Kota Banda Aceh juga membentuk Sat Lat Khusus Kodrat Polresta Banda Aceh yang di ketuai Kabag Ops Kompol Mughi Prasetyo SIK.

“Polresta Banda Aceh punya jadwal rutin latihan, setiap Jumat pagi dan Selasa sore pukul 17.00 wib, bagi masyarakat atau yang anaknya ingin mengikuti latihan Boxer boleh ikut bergabung, gratis,” Kata Kabag Ops Kompol Mughi.

Terlihat personil yang melaksanakan latihan beladiri Tarung Derejat (AA Boxer) serius dalam mengikuti materi yang disampaikan pelatih. Sehingga panasnya cuaca tidak menghalangi jalanya latihan. Kegiatan yang berakhir pukul 09.30 wib, ditutup dengan menyantap bubur kacang hijau bersama yang sudah di siapkan panitia.

Sumber : Humas Polresta Banda Aceh – tribratanewsbandaaceh.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *