Kapolda Aceh Buka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)

tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol M Husein Hamidi pagi tadi resmi membuka acara Musabaqah Tilawatil Quran Sepolda Aceh pagi tadi jumat (26/02/16) di aula serbaguna Mapolda Aceh.

Acara MTQ ini diikuti oleh sejumlah personil dari satuan kerja Polda Aceh dan perwakilan dari masing-masing Polres yang kesemuanya berjumlah 72 orang.

IMG_6296dalam sambutannya Kapolda Aceh Irjen Husein Hamidi mengatakan MTQ yang digelar dijajaran personil Polda Aceh merupakan wujud implementasi revolusi mental dijajaran nya. Pelaksanaannya diharap semakin meningkatkan iman dan taqwa personil kepolisian daerah Aceh dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas lapangan.

“Sebagai   daerah   yang berjuluk serambi mekkah banyak personil kita yang mampu membaca Alquran, maka dari itu sudah selayaknya mereka juga menampilkan potensi itu ditengah-tengah masyarakat,”kata Kapolda.

Kapolda berharap para peserta dapat tampil maksimal dan bersaing sehat di ajang MTQ tersebut. “Hadiah tiket naik haji, umrah dan tabungan yang disediakan panitia hendaknya semakin memotivasi peserta untuk mengasah kemampuannya,”pungkas Jenderal bintang dua tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *