Kapolsek Simpang Kramat Hadiri Pengajian Rutin

tribratanewsaceh.com – Inilah Kepala Kepolisian Sektor Simpang Kramat Resor Lhokseumawe Aceh, IPDA Bustani SH Beserta anggotanya mengadiri kegiatan rutin pengajian malam Jumat di balai Jidarul Mukminin di Desa Paya Teungoeh Kecamatan Simpang Kramat, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (25/02/16) pukul 21.30 WIB.

Pengajian tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tuha pheut, masyarakat serta unsur KPA dan PA di Kecamatan Simpang Keuramat yang dilaksanakan setiap malam Rabu dan Jumat.

Kapolsek Simpang Kramat menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan pengajian dimaksud sebagai bentuk meningkatkan perpolisian masyarakat, terutama untuk mendukung tugas-tugas kepolisian sehari-hari berlandaskan Alquran dan hadist.

Ditambahkan, dengan pendekatan dan hadirnya polisi di tengah masyarakat, diharapkan akan berdayaguna terutama mengantisipasi gangguang kamtibmas dan penyesaian masalah.

“Dengan hadirnya polisi, masyarakat benar-benar nyaman, tentram sehingga dapat menumbuhkan kembangkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam tugas-tugas kepolisian saat ini dan masa yang datang secara konprehensif,” ujar Ipda Bustani SH.

(humas polres lhokseumawe -tribratanewslhokseumawe.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *