Polda Aceh Musnahkan Ladang Ganja Seluas 54 Hektar

Tribratanewsaceh.com – 54 hektar ladang ganja di musnahkan team gabungan Polda Aceh dan Aceh Besar, di salah satu lereng gunung Selawah Kec Seulimum, Aceh Besar, Sabtu (27/02/16) tepat pada pukul 12.00 WIB.

Pemusnahan turut dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. M. Husein Hamidi dan Kadiv Humas Markas Besar Kepolisian Irjen Pol DR. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N.

01Anton mengatakan,” pemusnahan tersebut merupakan tindak lanjut arahan Presiden Jokowi agar kepolisian lebih gencar memerangi narkoba.

“Kita mengapresiasi langkah-langkah cepat yang di lakukan jajaran Polda Aceh yang langsung merespon perintah presiden. Semoga upaya pemberantasan narkoba khususnya di Aceh semakin gencar agar daerah ini betul betul bebas dari narkoba,”kata Irjen Pol Anton Charlian.

dgdgdgdgSementara itu, Kapolda Aceh Ijen Pol Husen Hamidi mengatakan, hingga periode februari jajaran Polda Aceh telah memusnahkan ladang ganja seluas 132 hektar. Jumlah tersebut dipastikan akan terus bertambah dengan semakin gencarnya pemberantasan ladang yang dilakukan jajaran Polda Aceh.

“ Kenapa hari ini kita keladang, karna disini hulunya, jadi pemberantasan kita mulai dari sini,”kata Jendral bintang dua tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *