Polres Langsa Syukuran Dan Zikir Bersama

tribrtatribratanewsaceh.com – Jajaran Kepolisian Resor Langsa menggelar sholat Subuh berjamaah dan dzikir akbar dalam rangka milad Polda Aceh yang dipandu ustadz Miswari, Majelis Dzikir Kota Langsa, Sabtu (27/02/16).

“Alhamdulillah kita dapat melaksanakan shalat Subuh berjamaah dan dzikir akbar,” kata Kapolres Langsa, Ajun Komisaris Besar Polisi Sunarya SIK.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan syukuran atas keberhasilan dan kesuksesan Kapolda Aceh, Inspektur Jenderal Polisi Drs Huseein Hamidi menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Polda Aceh yang kondusif dan telah memberikan rasa aman kepada masyarakat Aceh serta berhasil mendapat peringkat terbaik dalam memberantas narkoba.

“Saya informasikan juga untuk besok pagi hari Minggu pagi akan dilaksanakan shalat Subuh berjamaah dan dzikir di Polda Aceh di samping memperingati bapak Kapolda tanggal 28 ini, genap dua tahun melaksanakan tugas di Polda Aceh,” imbuhnya.

Selain itu, Kapolres Langsa mengajak masyarakat untuk dapat membantu Polri dalam memberantas narkoba karena sangat berbahaya bagi generasi penerus bangsa. Di satu sisi, Kapolres sangat bangga dengan keberhasilan Polres Langsa dalam mengungkap narkoba karena Polres yang berhasil menggungkap kasus narkoba terbanyak.

Di sisi lainnya, Kapolres sangat prihatin karena banyaknya kasus narkoba di wilayah Aceh khususnya Polres Langsa. Untuk itu, Kapolres meminta kepada masyarakat agar menyatukan komitmen dengan Polri untuk memberantas narkoba agar generasi penerus dapat terbebas dari narkoba

Pada kesempatan itu pula, Kapolres Langsa menyerahkan santunan kepada 50 orang anak yatim dan dilanjutkan penyerahan oleh Dandim 0104 Aceh Timur bantuan beras kepada 50 orang fakir miskin

[Hendra/Fitra – Humas Polres Langsa]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *