Kurang Lebih 35 Ribu Jamaah Penuhi Lapangan Polda Aceh

00Tribratanewsaceh.com – sebanyak lebih kurang 35 ribu jamaah shalat subuh dan zikir memenuhi lapangan Polda Aceh yang hadir Kadiv Humas Polri, Gubernur Aceh, Komisi III DPR RI, Pangdam IM, Wakil DPR Aceh, Rektor UIN Arraniry, Duta Forum Silaturrahim Kemakmuran Masjid Serantau (Forsimas) ASEAN, dan Mantan Kapolda Aceh Irjen Purn Drs. Herman Effendi, Minggu (28/02/16) sekitar pukul 05.45 WIB.

Zikir Akbar dibuka secara resmi oleh Kapolda Aceh Irjen Pol M .Husein Hamidi. Shalat Subuh berjamaah yang diimami Ustaz Munawir, imam Masjid Raya Banda Aceh, Sedangkan zikir dipandu Buya Amiruddin serta Pimpinan Majelis Zikir Aceh Tgk Samunzir bin Husein.

44444Kapolda Aceh mengatakan, “Dengan terlaksananya shalat subuh berjamaah dan zikir, Kapolda Aceh mengharapkan untuk seluruh masyarakat dan Polri agar meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturrahmi antar umat muslim terutama Keluarga Besar Polda Aceh dengan masyarakat,”Ujarnya.

Kapolda Aceh juga menyampaikan, “mari kita sama – sama mendoakan agar Pilkada yang di laksanakan 2017 nanti berjalan dengan aman”.66666

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *