Polisi Sahabat Anak, Bangun Kedisiplinan Untuk Mewujudkan Generasi Aceh Yang Mandiri dan Berprestasi

wpid-img-20160228-wa0019.jpgtribratanewsaceh.com – Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono. S.IK diwakili Kapolsek Blang Mangat IPDA Mukhtar Reubi, menghadiri acara lomba berhitung tingkat anak-anak di auditorium kampus politeknik lhokseumawe di bukit rata, Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Minggu (28/02/2016).

Perlombaan ini merupakan yang ke 22 di tahun 2016 untuk regional Lhokseumawe dan Aceh Utara yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Fakultas Teknik Sipil Syiah Kuala dengan tema acara “Berpacu Dalam Prestasi Mewujudkam Generasi Aceh Yang Mandiri”.

wpid-img-20160228-wa0016.jpgKapolres Lhokseumawe melalui Kapolsek Blang Mangat menyampaikan salam dan pesan,”Polisi merupakan sahabat anak, agar orang tua membangun sikap kedisiplinan dengan rajin belajar terhadap anak untuk mewujudkan generasi Aceh yang mandiri dan berprestasi, anak-anak tidak perlu takut dengan Polisi, tanamkan mindset kepada mereka bahwa Polisi itu sahabat anak, sahabat bagi masyarakat, bukan untuk ditakuti ketika datang mendekat.”ujarnya.

Turut hadir Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Anwar yakob. SE dan orang tua dari peserta dan anak-anak peserta lomba dari Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe sebanyak 1200 Peserta.

Sumber : Humas Polres Lhokseumawe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *