Polres Aceh Jaya Selidiki Pencuri Gelang Emas Korban yang Sedang Tidur

jaya-1-e1456614949675tribratanewsaceh.com – Seorang laki laki yang menjadi korban pencurian di ruko miliknya Melapor Ke Polres Aceh jaya, Sabtu (27/02/16).

Kepada Petugas, Karman, (35) tahun, warga Desa Datar Luas menceritakan Kronologis Kejadian, pada hari naas tersebut sekira pukul 02.00 wib, istri korban, Ema terbangun dari tidur hendak ke kamar mandi. Setelah kembali dari kamar mandi, Ema melanjutkan tidurnya bersama suami di ruangan tamu ruko. Sekira pukul 03.00 wib, Ema terbangun karena terkejut bahwa gelang emas yang berada di lengan sebelah kiri diambil secara paksa oleh pelaku. Ema langsung berteriak meminta tolong sambil mengejar pelaku ke arah pintu belakang Ruko.

Menurut keterangan korban, pelaku masuk melewati jendela kamar mandi yang tidak tertutup. Atas kejadian tersebut pelaku berhasil membawa kabur uang sebesar 15.000.000 yang diambil dari dalam laci tempat korban berjualan, dan gelang emas sebanyak 20 mayam.

Kerugian dalam kasus itu di antaranya tersebut sebesar Rp 50.000.000. Petugas dari Polres Aceh Jaya langsung melakukan Olah TKP dan membuat laporan guna proses lebih lanjut.

(humas polres aceh jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *