Wakapolda Aceh Lantik 389 Brigadir Polisi

IMG_7197tribatanewsaceh.com – Sebanyak 389 Siswa Brigadir Polisi T.A 2015/2016, dilantik menjadi Brigadir Polisi Dua Oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Rio S Djambak di SPN Seulawah, Saree, Aceh Besar, Senin (26/02/16).

Ke- 389 Bintara Polisi yang baru selesai menjalani pendidikan selama tujuh bulan, akan di tempatkan diseluruh Aceh. Namun sebelum bertugas mereka wajib ikut latihan Kerja tambahan di beberapa Polres selama enam hari.

Wakapolda Aceh dalam membacakan amanat Kapolri Drs.Badridin Haiti mengatakan,“Upacara yaang diselenggarakan secara serentak hari ini, menandai telah berakhirnya seluruh rangkaian program kegiatan pendidikan pembentukan Brigadir Polri T.A 2015/2016.

“Mengingat para Brigadir Polri ini memiliki peran penting Sebagai unsur pelaksana utama tugas Polri pada lini terdepan, yang akan berhadapan dengan setiap permasalahan Kamtibmas dan bersentuhan secara langsung dengan masyarakat,” ujar Bintang Satu tersebut.

Untitled

Ka SPN Seulawah AKBP Drs.Armia Fahmi saat diwawancarai tribratanewsaceh.com

Ka SPN Seulawah AKBP Armia Fahmi mengatakan,”awalnya Brigadir yang mengikuti pendidikan di SPN Seulawah ini berjumlah 390 orang. “Namun yang dilantik hanya 389 orang, lantaran satu siswa dipecat karena menggunakan ijazah palsu,”ungkap Ka SPN.

Selain para pejabat utama Polda Aceh dan jajaran, acara pelantikan ini juga dihadiri seluruh orang tua dan keluarga siswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *