Menyambut Idul Fitri, Kapolda Halal Bihalal Dengan Forkompinda Aceh

IMG_1025

IMG_1154IMG_1231IMG_1254IMG_1278tribratanewsaceh.com-  Masih dalam Rangka Idul Fitri, umat Islam Indonesia sibuk melaksanakan apa yang disebut halal bi halal. Bagi mereka yang melaksanakannya, hal itu juga yang dilakukan oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs.Husein Hamidi beserta pejabat utama Polda Aceh, Banda Aceh, Rabu (06/07/16).

Kapolda Aceh mengatakan, Halal bi halal, jangan pula dimaksudkan sebagai ajang untuk mengisi perut sepenuh-penuhnya, karena perut yang penuh dapat menutup pikiran. Setelah berpuasa selama sebulan, memperlihatkan muka yang jernih, bersalaman dan memulai persahabatan dengan lembaran baru (suasana) baru yang tentu saja lebih hangat adalah tingkat yang lebih tinggi dan lebih sulit lagi, disamping memaafkan dan menghapuskan kesalahan, yaitu mengampuni kesalahan, yang bermakna membalas kesalahan dengan kebajikan.

Dalam kunjungan ke kediaman pejabat Forkompimda tersebut Kapolda tampak terlihat akrap dari kunjungannya Pangdam IM Ke Rumah Dinas Kapolda kemudian Pangdam Mendampingi Kapolda Berkunjung ke Rumah Gubernur, Wakil Gubernur, Ketua DPRA, dan Wali Nanggroe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *