Curas dan Curat Gunakan Sajam Marak Di Grong – Grong, Satu Korban Kritis Dibacok

Tribratanewsaceh.com – Lagi tindak Pidana Pencurian dan Kekerasan ( Curas ) terjadi di Desa Sukon Kecamatan Grong – Grong Kab. Pidie, Sabtu (23/07/2016) sekira pukul 21.30 Wib.

Kali ini tindak pidana Curat yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK) tersebut menimbulkan korban Jiwa a.n Ismail Syafi’i, 57 thn, dagang, Warga Gampong Sukon Kec. Grong – Grong Kab.Pidie.

Korban terjatuh dan kritis dari sepmor Merk Honda Beat miliknya pada saat hendak pulang dari Toko tempat ia berjualan di keudee Grong – Grong Kecamatan Grong – Grong Kab. Pidie setelah diserempet dan dibacok oleh Orang Tak Dikenal (OTK) tepatnya di Depan Simpang Rumah miliknya dengan menggunakan sebilah pisau dibagian leher, lalu korban berusaha melawan tersangka dengan menggunakan tangan kosong sambil mempertahankan uang miliknya yang terbungkus dalam kantong plastik, namun perlawanan korban membuatnya mendapatkan tikam beruntun dibagian kepala, dahi, serta bahu sebelah belakang, korban pun berusaha dengan meminta tolong kepada warga sekitar sambil memegang kepala yang bersimbah darah.

Tak lama kemudian warga sekitar berdatangan menolong korban dan membawanya ke rumah sakit Tgk. Chik Ditiro untuk mendapatkan perawatan, dengan kondisi korban yang telah lemah korban dengan Luka Bacokan yang agak Mendalam, pihak RSU Tgk. Chik Ditiro pun kewalahan dan merujuk korban ke RSU Dr. Zainal Abidin untuk mendapatkan perawatan Medis

Dari TKP Polisi mengamankan barang bukti 1 (satu) bilah pisau dapur yang diduga milik pelaku, 1 (satu) lembar kain sarung kotak2 yang didiuga milik tersangka, sobekan mantel warna loreng yang diduga milik pelaku dan uang kerta sejumlah 90.000,(sembilan puluh ribu rupiah) tercecer di jalan milik korban.

Sebelumnya tepatnya pada bulan April 2016 sekitar pukul 02.00 Wib di Rumah Sdri Nurhayati, A.Md, 31 thn, PNS, Warga Gampong Sukon Kecamatan Grong – Grong Kab. Pidie juga terjadi tindak pidana pencurian dan Pemberatan (Curat) yang mengakibatkan korban mengalami kerugian sekitar Rp, 5.000.000,- (lima juta rupiah).

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soaloon mengatakan untuk Kasus Curas dan Curat telah kita tangani dan masih dalam proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

 

 

Sumber : Tribratanewspolrespidie.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *