Dua Pria Bertopeng Rampok dan Aniaya IRT

Tribratanewsaceh.com – Seorang ibu rumah tangga menjadi korban perampokan dua pria bertopeng di Gampong Simpang Peut, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu (24/7/2016).

Korban bernama Marliah (38th) warga desa setempat. Ia terpaksa mendapatkan perawatan dirumah sakit Melati Kota Lhokseumawe akibat mendapat penganiayaan dari pelaku perampokan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan melalui Kasubbag Humas AKP M. Jafaruddin mengatakan, dari keterangan korban, pelaku berjumlah dua orang, peristiwa terjadi pada pukul 19.30 WIB, Korban yang pada saat itu sedang sendirian dirumahnya mendengar ketukan dari pintu belakang rumahnya dan mendengar suara seorang pria meminta gelas untuk minum.

Ketika pintu dibuka, Korban langsung mendapat pukulan hingga terjatuh. Tak berhenti disitu, usai korban terjatuh pelaku mengambil botol sirup dan kembali memukuli kepala korban.

“Uang senilai Rp. 12.000.000,- dan dua telpon selular dibawa kabur pelaku yang diambil dari rumah korban. Kini Polres Aceh Utara telah menangani kasus tersebut dan telah memintai keterangan korban dan saksi-saksi.” Ujar Kasubbag Humas.

(polresacehutara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *