Polresta Banda Aceh Sosialisasi Program 100 Hari Kapolri

6-25-2tribratanewsaceh.com – Sejak di lantik Presiden Jokowi, Komisaris Jenderal (Komjen) Tito Karnavian sebagai Kapolri pada Rabu, 13 Juli 2016 lalu, Ia melakukan gebrakan dengan program kerja yang dimulai dalam 100 hari kedepan menjabat sebagai Kapolri.

Setelah dilantik menjadi Kapolri Komjen Tito juga langsung memimpin dan menggelar commander wish guna memaparkan visi dan misinya sebagai pemegang komando di Korps Bhayangkara kepada pejabat utama, Perwira tinggi (Pati), serta kepala kepolisian Daerah (Kapolda). Acara itu digelar di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Jumat (15/7) pagi.

Tak hanya itu commander wish juga langsung di tindak lanjuti oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs M Husein Hamidi dengan memimpin Sosialisasi program prioritas Kapolri yang bertajuk “Promoter” beserta pejabat utama dan Kapolres/ta Jajaran Polda Aceh. Di Aula Machdum Sakti Mapolda Aceh Lt III, Senin (25/07/16) Pagi.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin SH yang juga mengikuti kegiatan sosialisasi itu, malamnya langsung gerak cepat dengan memerintahkan Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek Jajaran untuk melaksanakan rapat terkait program kerja 100 hari Kapolri, di Aula Mapolresta Banda Aceh Lt.II, Senin (25/7) Malam.

Di dampingi Waka Polresta Banda Aceh Drs. Sugeng Hadi S, Kombes Saladin mengatakan 11 program prioritas Kapolri harus benar-benar dilaksanakan dengan serius.

Diantanya, Memantapkan informasi intyernal Polri, Peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat berbasis It, Penanganan kelompok radikal pro kekerasan dan intoleransi yang lebih optimal,Meningkatkan profesionalisme Polri menuju keunggulan, Meningkatkan kesejahteraan anggota Polri.

Tata kelembagaan, Pemenuhan propososionalitas anggaran dan kebutuhan  Min Sarpras, Bangun kesadaran dan parisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, Penguatan harkamtibmas (Pemelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Penegakan hukum yang lebih professional dan berkeadilan, Penguatan pengawasan dan yang terakhir Quick Wins Polri.

“Kita langsung bentuk struktur untuk dapat menjalankan 11 program dengan baik, karena ini sudah berjalan, maka kita harus gerak cepat,” Kata Kombes Saladin. (ter)

tribratanewsbandaaceh.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *