Puluhan Personel Polres Aceh Tengah Dilatih Teknis Lalulintas

Tribaratanewsaceh.com – Wakapolres Aceh Tengah Kompol Yudha Kesit Dwijayanto,SH,S.IK membuka secara resmi Pelatihan Fungsi Teknis Lalu Lintas di Aula Bhayangkari Polres Aceh Tengah, Selasa (26/07/16).

Jpeg

Wakapolres dalam sambutannya mengatakan “bahwa, tujuan dilakukannya kegiatan pelatihan ini adalah guna meningkatkan kualitas SDM personil Polres Aceh Tengah, terutama personil Polsek jajaran tentang Fungsi Lalu Lintas. Sehingga menjadi bekal pengetahuan dan keterampilan bagi personil Polsek jajaran, agar nantinya dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas di lapangan”.

“Kegiatan pelatihan ini nantinya dapat menghasilkan personil Polri yang lebih terampil dan tanggap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” kata Yudha.

Selanjutnya Kabag Sumda Kompol Sabliyansyah menmbahkan, “bahwa, kegiatan pelatihan Fungsi Teknis Lalu Lintas ini merupakan Rencana Kegiatan Bag Sumda Polres Aceh Tengah di TA. 2016”

“Pelatihan Fungsi Teknis Lalu Lintas dilaksanakan selama 4 hari yang terhitung mulai tanggal 26, 27,28 dan 29 Juli 2016”, Ujarnya.

“Pelatihan ini diikuti 60 personil yang berasal dari Polsek-polsek jajaran Polres Aceh Tengah dan beberapa personil Sat Lantas”, kata Kabag Sumda.
(tribratanewspolresateng.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *