Saweu Sikula SMK Baktiya Barat, Perdana Usai Libur Panjang Sekolah

Tribratanews, Aceh Utara – Satuan Binmas Polres Aceh Utara kembali mengadakan kegiatan Saweu Sikula pada hari Kamis (21/7/2016) bertempat di SMK Baktiya Barat, Aceh Utara, dan dihadiri tidak kurang dari sejumlah 350 pelajar di sekolah tersebut.IMG_20160721_224439

Selain tim dari Sat Binmas Polres Aceh Utara yang dipimpin KBO Sat Binmas Aiptu Hasbi M.Isya dan didampingi Kanit Binmas Polsek Baktiya Barat Brigadir Agus Maulizar Kegiatan Program Saweu Sikula kali ini juga menghadirkan unsur dari Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Utara sebagai pemateri.

Brigadir Musyawir dari Polres Aceh Utara dan Tgk. Jailani dari WH bergantian memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang Kamtibmas, Narkotika, Kurikulum lalu lintas dan dampak negatif kemajuan teknologi informasi serta kenakalan remaja kepada siswa.

Kegiatan Program Saweu Sikula perdana usai libur panjang sekolah kali ini diakhiri dengan penyerahan bantuan sosial dari pihak Polres Aceh Utara kepada para pelajar berupa buku tulis yang diterima secara simbolis oleh pihak sekolah.

“Kita harapkan dengan adanya program seperti ini akan berdampak membaiknya akhlak generasi muda di sekolah. Namun, begitu dorongan orang tua di rumah saat diluar jam belajar juga sangat di butuhkan guna menghidarkan mereka terjerumus kedalam perilaku yang menyimpang.” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan melalui Kasubbag Humas AKP M. Jafaruddin.

(polresacehutara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *