Sidak Dadakan Div Propam dan Pusdokkes Mabes Polri, 36 Polwan beserta 30 Kapolsek Jajaran Polres Pidie Dites Urine

Tribratanewsaceh.com – Sekitar 30 Kapolsek dan 36 Polwan Polres Pidie di Tes Urine dan Cek Kelengkapan Identitas Pribadi oleh Tim Pusdokkes Mabes Polri dan Biddokkes Polda Aceh yang di Pimpin oleh AKBP dr. Dafianto Arief dan Div Propam Mabes Polri dan Bid Propam Polda Aceh yang di Pimpin langsung oleh Kombes Pol Suherman pada Rabu (27/07/2016) sekira pukul 10.00 Wib di Aula Wira Satya Mapolres Pidie.

sad

 

Tim yang berjumlah sekitar 8 (delapan) Personil tersebut Tiba di Mapolres Pidie pada pukul 09.00 Wib dan disambut langsung oleh Waka Polres Pidie Kompol H. Nazaruddin, SH, MM, para Kabag, Kasat Fungsi, dan Kasi Polres Pidie lalu Tim langsung melakukan pengecekan Kelengkapan Identitas Pribadi Personil di Lapangan Apel Mapolres Pidie kemudian dilanjutkan dengan Tes Urine para Kapolsek Jajaran dan Polwan Polres Pidie satu persatu di Aula Wira Satya Mapolres Pidie oleh Pusdokkes Mabes Polri dan Biddokkes Polda Aceh yang dijaga Ketat oleh Div Propam Mabes Polri dan Bid Propam Polda Aceh secara mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Adapun tujuan dilaksanakannya Tes Urine dan pengecekan kelengkapan Identitas Pribadi Personil Polres Pidie  tersebut adalah untuk pencegahan  dan deteksi dini penyalahgunaan Narkoba bagi anggota Polri di kewilayahan serta untuk mengecek kelengkapan Pribadi setiap anggota Polri mulai dari Surat izin Mengemudi (SIM), KTA, Kartu Senpi, Psilologis, KTP serta Surat – Surat Kendaraan lainnya.

 

Sumber : Tribratanewspolrespidie.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *