Bom yang Diduga Sisa Konflik Kembali Meledak, Dua Remaja Kritis

Sebuah Bom Yang diduga peninggalan konflik di Aceh Barat kembali makan korban ,sabtu (30/07/16), sekitar pukul 15.15 WIB, Iwan dan Dullah mengalami luka serius dikepala terkena ledakan dari benda tersebut.

WhatsApp Image 2016-07-30 at 18.14.28

Kabid Humas Polda Aceh Kombespol Goenawan menmengatakan, “awalnya kedua korban bermain di Sungai yang ada di Desa Meutulang Kecamatan Panton Rheu, Aceh Barat, pada saat sedang bermain di Sungai tersebut mereka menemukan sebuah benda mirip geranat, kemudian granat tersebut dipukul-pukul oleh mereka sehingga menyebabkan benda tersebut meledak.

“Akibat kejadian ini Iwan mengalami luka parah di bagian kepala sedangkan Dullah mengalami luka akibat serpihan granat”, kata Kabid Humas.

“Polres Aceh Barat bekerja sama dengan  Kompi Brimob Nagan Raya telah menseterilisasi tempat kejadian tersebut”, ujar Goenawan.

” Atas kejadian ini kami berharap kepada masyarakat agar segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat apa bila menemukan benda-benda yang mencurigakan mengingat kejadian seperti ini pernah berulang kali terjadi di wilayah kita” Himbau Kombes Goenawan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *