Bid Humas Polda Aceh Serahkan Sarana Kontak ke Sekolah

Tribratanewsaceh.com – Kepolisian Daerah Aceh melalui Bidang Hubungan Masyarakat Polda Aceh, menyerahkan sarana kontak berupa kelengkapan dan sejumlah atribut kepada sekolah tingkat SMAN Modal Bangsa, di Kabupaten Aceh Besar, Kamis, (2/3/2017).

Penyerahan tersebut diserahkan oleh Kasubbid PID Humas Polda Aceh, AKBP Sulaiman yang didampingi oleh Duta Humas Polda Aceh dan sejumlah anggotanya kepada Kepala Sekolah dengan disaksikan oleh guru dan para siswa.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan, SH, MH melalui Kasubbid PID Humas Polda Aceh, AKPB Sulaiman mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan positif untuk dilaksanakan agar terjalin hubungan baik antar pihak kepolisian dengan masyarakat.

“Kegiatan ini sangat positif untuk terus dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan baik dengan masyarakat,” ujar Sulaiman.

Selain itu, Sulaiman menambahkan, kesempatan ini dimanfaatkan untuk mensosialisasikan aturan-aturan yang harus dilaksanakan oleh setiap warga masyarakat seperti tertib berlalu lintas, menjauhi narkoba dan menghindari kenakalan remaja.

“Tak lupa juga kami berpesan kepada siswa-siswa untuk selalu mentaati aturan hukum yang berlaku seperti, tertib berlalu lintas, tidak mengkonsumsi narkoba dan menjauhi kenakalan-kenakalan remaja. tutup AKBP Sulaiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *