Polsek Ulee-Lheu Berhasil Ungkap Identitas Wanita Yang Ditemukan Warga Berlumuran Darah

Tribratanewsaceh.com – Banda Aceh, Polsek Ulee Lheue akhir nya berhasil menemukan identitas wanita yang ditemukan dalam kondisi berlumuran darah serta tidak sadarkan diri dengan luka memar dan robek di bagian kepala di kawasan Jalan Penghubung Pelabuhan Ulee Lheue menuju Gampong Jawa, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Jumat (24/3/2017) sore kemarin.
Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH, melalui Kapolsek Ulee Lheue, AKP Elfutri mengatakan, identitas korban diperoleh setelah pihaknya melakukan penyelidikan terkait ditemukannya korban di lokasi tersebut, Sabtu (25/3/2017).
“Korban bernama Musliana binti Hasan Din (35), Swasta, warga Gampong Balue, Kecamatan Kota Baksi, Pidie‎,” ungkap Kapolsek.
Elfutri menjelaskan dalam penyelidikan tersebut, pihaknya juga telah berhasil mengetahui identitas dan bertemu dengan pihak salah satu keluarga korban‎, beserta mantan suami dan juga suami kedua korban. Mantan suami korban bernama Saiful Bahri alias Pol (35), Pedagang Ikan, warga Laweung, Pidie dan suami kedua korban bernama Arif (35), Swasta, yang diketahui merupakan warga Bireuen.
‎Korban sendiri selama ini diketahui tinggal di sebuah rumah kos di salah satu warung kopi di kawasan terminal labi-labi, Gampong Keudah, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh. Pemilik‎ warung bernama Afriadi bin M Ali (42), Penjual Kopi, warga Blok D Nomor 162 Komplek Pola Permai, Gampong Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar.
Elfutri juga mengatakan Keluarga korban sudah dihubungi, tetapi belum ada keputusan kapan mereka akan ke Banda Aceh. Sementara tambah nya untuk proses penyelidikan akan tetap terus dilakukan guna memastikan apakah korban merupakan hasil tindak kejahatan atau hanya kecelakaan semata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *