Sat Lantas Aceh Besar Tangani Kecelakaan Tragis Yang Merenggut Nyawa

tribratanewsaceh.com – Aceh Besar, Kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara dua sepeda motor bernomor polisi BL 6092 PAO dan BL 5349 LY, dengan sebuah mobil angkutan barang bernomor polisi B 9885 PYT, menyebabkan satu orang harus meregang nyawa akibat kecelakaan nahas tersebut. Kecelakaan terjadi depan Mapolsek Sukamakmur, tepatnya di Jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Reuhat Tuha, Kecamatan Suka Makmur‎, Aceh Besar, Minggu (26/3/2017) kemarin.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto, melalui Kasat Lantas, Iptu Sandy Titah Nugraha menjelaskan, salah satu korban meninggal dunia, yakni warga Gampong Rubee, Kecamatan Delima, Pidie, yang mengendarai Vario, Putri Nurmala (34). Korban diketahui berstatus PNS.

“Satu korban lainnya mengalami luka ringan atas nama T Samidan (60) dari Gampong Meunasah Jeumpa, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar, pengendara Spin. Sementara‎ pengendara truk bernama Ali Asral (30), dari Gampong Lambaro Bileu, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar,” ujarnya.

Iya juga menambahkan, ‎kecelakaan tersebut berawal saat Putri melaju dari arah Banda Aceh menuju ke arah Medan, sementara T Samidan melajur dari arah sebaliknya. “Setiba di lokasi, diduga motor yang dikendarai korban Putri berbalik arah dan hendak kembali ke arah Banda Aceh. Saat berbelok, korban tersenggol dengan motor T Samidan, sehingga korban terjatuh dan tergilas dengan ban belakang mobil barang,” jelas Kasat Lantas.

Akibat kecelakaan tersebut, Putri meninggal dunia di lokasi. Sementara T Samidan mengalami luka lecet dan mendapat perawatan di Puskesmas Sukamakmur. dan sopir dum truk, tidak mengalami cedera apapun. ‎Saat ini, seluruh kendaraan juga telah diamankan di Unit Laka Polres Aceh Besar, untuk diproses lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *