Tim Wasrik Itwasum Polri Kunjungi Polda Aceh

Tribratanewsaceh.com – Polda Aceh di datangi Tim Wasrik PNPB Itwil II Itwasum Polri, yang di buka langsung oleh Waka Polda Aceh Brigjen Pol Drs. Bambang Soetjahjo M.Si yang mewakili Kapolda Aceh. Pada kegiatan ini bertujuan untuk melakukan Pengujian Kepatuhan terhadap Peraturan dan perundang – undangan di bidang penerimaan  negara   bukan  pajak dengan  harapan pengelolaan PNBP pada Satker/Satwil Jajaran Polda Aceh dapat terlaksana sesuai peraturan perundang – undangan yaitu sebagaimana diatur dalam PP nomor 60 Tahun 2016 tentang jenis dan tarif atas jenis penerimaan negara bukan pajak yang berlaku pada Kepolisian Negara Republik Indonesia serta perkap nomor 3 tahun 2017 tentang perubahan atas Perkap nomor 1 tahun 2015 tentang pengelolaan PNBP pada Polri.

Adapun Tim Wasrik yang hadir di antaranya, Irwil II Itwasum Polri Brigjen Pol Drs. Suprianto, Kombes Pol Drs. Edi Supriadi SH.MH, Kombes Pol Agus Suharnoko, Kombes Pol Agus Salim, dan Kombes Pol Dra. Lenny Harlianingsih M.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari, dan untuk hari ini yang akan dilaksanakan pendalaman kepada Satker – Satker yang terlibat antara lain, Dit Lantas, Dit Intelkam, Dit Pamovit dan lain – lain, untuk hari berikutnya akan di lakasanakan ke Polres – Polres Jajaran Polda Aceh.

”Untuk kelancaran pelaksanaan Wasrik PNBP di Polda Aceh tahun 2017, kami beserta seluruh Personil dan Jajaran Siap Bekerjasama dan Membantu Tim Wasrik PNBP Itwasum Polri selama berjalannya pemeriksaan sebagaimana yang telah direncanakan,” Ujar Waka Polda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *