Wakapolda Aceh Buka Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Idul Fitri 1438 H Tahun 2017

Tribratanewsaceh.com – Wakapolda Brigjenpol Drs. Bambang Soetjahjo membuka Rapat Koordinasi Lintas Sektoral pengamanan Idul Fitri 1438 H/Tahun 2017 di Aula Machdum Sakti Polda Aceh, Selasa (13/06/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam rapat tersebut turut dihadiri pejabat utama Polda Aceh dan beberapa pejabat instansi terkait lainnya serta beberapa tokoh organisasi masyarakat.

Dalam sambutannya Wakapolda membacakan amanat Kapolda Aceh antara lain mengatakan rapat koordinasi lintas sektoral ini kita laksanakan guna membahas persiapan dan kesiapan menjelang pelaksanaan operasi Ramadniya Rencong 2017 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1438 Hijriah tahun 2017.

“Rapat Koordinasi ini memiliki arti penting sebagai sarana saling bertukar informasi, pengecekan kesiapan masing-masing Instansi, menganalisa serta mengevaluasi pelaksanaan tugas dan hasil operasi yang telah dicapai pada tahun sebelumnya serta memprediksi perkembangan situasi,” kata Wakapolda.

Selanjutnya kepada para peserta Wakapolda mengucapkan  mengikuti rapat koordinasi ini, semoga berjalan lancar dan sukses sebagaimana yang diharapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *