BKO Brimob Terima Hadiah Cinderamata Dari Kapolsek Madat

tribratanewsaceh.com – Aceh Timur, Sebanyak 10 orang personel Bawah Kendali Operasi (BKO) asal Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) yang menempati pos Polsek Madat, pada Minggu, (18/06/2017) memperoleh bingkisan cindera mata dari Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana yang sebelumnya diawali dengan pelaksanaan apel sore.

Pemberian cindera mata tersebut diberikan sebagai ungkapan tanda terima kasih Polsek Madat kepada personel Brimob Polda Sumut yang telah ikut membantu mengamankan seluruh tahapan Pemilukada Aceh Timur Tahun 2017 di wilayah Kecamatan Madat sehingga dapat berjalan sukses tanpa gejolak apapun.

Kami berharap akan selalu terjalin silaturahmi dan sinergi yang terbangun Polsek Madat dengan dengan rekan-rekan Brimob Polda Sumut agar bisa terus terjaga,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ipda Hendra juga menyampaikan salam hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan yang telah mampu bekerjasama dengan baik selama pelaksanaan pemilukada di Aceh Timur.

Setelah melaksanakan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) di wilayah hukum Polda Aceh, personel Sat Brimob Polda Sumatera Utara direncanakan akan segera kembali ke markasnya pada Selasa (20/06/17) yang akan diawali dengan upacara pelepasan di Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *