Kerap Menakut-nakuti Warga, Beberapa Remaja Diciduk Tim STAR Lhokseumawe

tribratanewsaceh.com – Kerap kali mengganggu pengguna jalan Tim Star Polres Lhokseumawe menangkap para remaja yang memakai pakaian mirip pocong untuk menakut-nakuti masyarakat yang melintas di Kota Lhokseumawe, Minggu (18/06/2017) pukul 23.00 Wib.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kabag Ops Kompol Ahzan selaku Koordinator tim Star mengatakan, saat tim Star melakukan patroli di Desa Hagu Barat laut Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe yang dipimpin oleh IPDA Ahmad dengan kekuatan 11 personil, tim melihat sekumpulan anak yang salah satunya memakai pakaian pocong dan menakuti para pengguna jalan yang sedang melintas.

Tambahnya, hal ini dapat membahayakan bagi pengguna jalan yang mempunyai rasa takut yang berlebihan sehingga dapat mengakibatkan laka lantas bahkan trauma yang berkepanjangan, ungkap nya.

setelah ditangkap dan dikumpulkan para remaja ini kemudian langsung diberikan arahan serta bimbingan agar tidak melakukan hal serupa kembali karna dapat mengakibatkan jatuhnya korban apabila masyarakat resah dan panik akibat ketakutan.

Kompol Ahzan juga menambahkan, pihaknya menghimbau agar para orang tua dapat lebih intens dalam mengawasi segala prilaku pergaulan anak-anak dan kepada masyarakat juga diharap agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta melaporkan segera apabila mendapati ada tindakan kriminalitas kepada kantor Polisi terdekat untuk di dapat ditindak lanjuti, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *