Mobil Public Adress Sabhara Turut Andil Bangunkan Sahur Warga Langsa

tribratanewsaceh.com – Langsa, Polres Langsa selama bulan ramadhan semakin giat dalam melayani setiap sendi-sendi kehidupan masyarakat, selain melaksanakan tugas rutin memberi pengamanan terhadap segala kegiatan peribadatan, personel Polres Langsa juga ikut membantu membangunkan warga untuk sahur di seputaran wilayah hukum Polres Langsa, Selasa (20/6/2017).

Kegiatan yang di Pimpin oleh Bripka Zulfadli ini bertujuan untuk membangunkan warga yang hendak melaksanakan makan sahur, sembari memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Dengan mengerahkan satu unit mobil Public Adress Sabhara, personel Polres Langsa ini begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan membangunkan sahur warga sambil berpatroli setiap harinya.

salah seorang warga yang sempat di wawancarai oleh Tribratanewsaceh.com Bobon mengatakan, “kami sangat senang dengan kegiatan membangunkan sahur ala Polisi Polres Langsa ini, selain sangat bermanfaat bagi kami pribadi, kegiatan ini juga kami rasa sangat unik dan jarang sekali dilakukan oleh Polisi lainnya, sehingga kami harap bapak-bapak Polisi ini akan terus berkarya seperti ini demi masyarakat,” pungkasnya.

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa,Sik melalui Kasat Sabhara Polres Langsa Akp Didik Risdianto, menjelaskan  Patroli Sahur ini untuk membantu membangunkan warga yang akan makan sahur dan warga yg belum bangun di ingatkan untuk segera makan sahur. Lanjut kasat Sabhara, Patroli sahur ini akan terus dilaksanakan selama bulan puasa ramadhan, ini juga merupakan bagian tak terpisahkan dari tugas Polri yakni memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *