Sat Lantas Polres Bireuen Tangani Kasus Laka Lantas Sempati Star di Juli

tribratanewsaceh.com – Satu unit Bus antar provinsi, Sempati Star dengan nomor Polisi BL 7771 AA menabrak bagian belakang truk yang sedang diparkir di sisi jalan lintas Bireuen-Takengon. Persisnya di kilometer 9, Bunyet, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Selasa (26/7/2017) sekira pukul 13.20 WIB dan menyebabkan kernet mobil mengalami luka parah dibagian kaki akibat terjebit bagian depan mobil yang ringsek.
Dari informasi yang diterima awak media, bus yang disopiri Andreasnyah, warga Banda Aceh, baru saja mengantar rombongan dari Banda Aceh ke Takengon, Aceh Tengah. Saat pulang dan tiba di kilometer 9 Bunyet, Juli bus tanpa penumpang itu menghantam belakang sebuah truk BL 8746 Z yang bermuatan batu. Truk disopiri Samsul itu sedang dalam keadaan terparkir di pinggir jalan untuk makan siang.
Pascakejadian, warga langsung berhamburan berusaha menolong sopir 2 bus (kernet) Albert Pasaribu yang terjepit kedua kakinya untuk dievakuasi ke rumah sakit umum Bireuen. Menurut Andreasyah kepada wartawan, di ruang IGD RSU Bireuen, saat kejadian, dirinya sudah berusaha mengerem dan mengelak truk tersebut.
Tapi bersamaan, ada satu unit kendaraan lain yang meluncur dari arah Bireuen, sehingga tabrakan tak bisa terelakan,” katanya.
Hingga kini kasus laka lantas tersebut sudah ditangani oleh pihak satuan lalu lintas Polres Bireun, dan pihak Polres Bireuen juga telah mengamankan sopir berikut barang bukti dan meminta keterangan dari sejumlah saksi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *