Polres Aceh Tenggara Tangkap Dua Pemuda Pengedar Sabu

tribratanewsaceh.com – Satuan narkoba Polres Aceh Tenggara berhasil menciduk dua pelaku pengedar Narkotika jenis berinisial SG (26) dan OK (25) keduanya merupakan warga asal Desa Perapat Hulu Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Minggu (06/08/2017) sekira pukul 16.30 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, Msi, kepada awak media saat di konfirmasi mengatakan, kedua pelaku ditangkap di jalan lintas umum Kutacane Blang Kejeren tepatnya di Desa Mbacang Kumbang Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara, kedua pelaku saat diciduk oleh petugas sempat membuang tiga bungkusan sabu tersebut ke rumput-rumput pinggir jalan namun sempat terlihat oleh personil, jelasnya.

“kedua pelaku tersebut sempat membuang barang bukti sabu ke rumput di pinggiran jalan, akan tetapi sempat dilihat oleh salah satu personel, dan alhasil tersangka berikut barang bukti dapat kita tangkap dan kita sita,” ucap Kapolres.

Dan kini guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku beserta barang bukti  telah di bawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tenggara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *