Wakapolda Aceh Buka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A. 2017/2018

tribratanewsaceh.com – Wakapolda Aceh Brigjen Pol Bambang Soetjahjo membuka pendidikan pembentukan Brigadir Polri tahun Anggaran 2017-2018 sebanyak 286 Siswa di SPN Seulawah, Aceh Besar, Rabu (09/08/17) pagi.

Wakapolda Aceh yang membacakan amanat dari Kapolri mengatakan, Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara yang telah dinyatakan lulus seleksi dan ditetapkan menjadi peserta didik pada program Diktuk Bintara Polri tahun anggaran 2017/2018.

“Lembaga pendidikan Polri ini adalah tempat saudara dididik, ditempa, dan dilatih guna menjadi insan Tribrata yang profesional, modern, dan terpercaya. Untuk itu, maknai anugerah dan karunia tuhan yang maha kuasa ini, dengan penuh rasa syukur, disertai niat kesungguhan dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang telah ditetapkan oleh lembaga,”ujarnya.

Bambang juga menambahkan, Salah satu upaya Polri, guna mewujudkan SDM Polri yang berkualitas adalah melalui penyelenggaraan Diktuk Bintara Polri yang saudara-saudara laksanakan saat ini. Selama kurang lebih tujuh bulan ke depan, saudara akan mengikuti pendidikan yang dilaksanakan di Sepolwan lemdiklat Polri, Pusdik Binmas, Pusdik Sabhara, serta pada 29 SPN jajaran Polda.

“Khususnya pada tahun 2017 ini, Polri menerima 10.150 peserta didik, terdiri atas 9.650 orang pria dan 500 orang wanita. Dari jumlah tersebut, Polri akan mempersiapkan penguatan personel sebanyak 200 orang dengan latar belakang keahlian IT, yang akan dididik khusus di SPN Cisarua Polda Jawa Barat,”pungkas Jendral Bintang Satu.

Turut hadir para Pejabat utama Polda Aceh, Ka Spn Seulawah Kombes Armia Fahmi, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T. Saladin, S.H dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Aceh serta Pengurus Bhayangkari Daerah Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *