Polda Aceh Gelar Syukuran Peringatan Hari Jadi ke 71

tribratanewsaceh.com – Jajaran Polwan Polda Aceh menggelar syukuran Peringatan Hari Jadi ke 71 Polwan Republik Indonesia Tahun 2019, di gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Kamis (5/9).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Kamis (5/9).

Lebih lanjut Kabid Humas mengatakan, syukuran yang digelar itu dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Wakapolda,Irwasda dan Para Pejabat Utama Polda Aceh.

Selain itu, hadir juga Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Veny Rio dan sejumlah Pengurus lainnya. Kemudian dari jajaran Polwan Polda Aceh hadir mulai dari Pamen, Pama, dan Bintara, kata Kabid Humas.

Selanjutnya yang hadir adalah sejumlah personel Polri dan PNS Polda Aceh serta para undangan lainnya, kata Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, syukuran Peringatan Hari Jadi ke 71 Polwan RI tersebut, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan diberikan kepada dua Personel Polwan Polda Aceh, masing-masing seoran Perwira dan seorang lagi Bintara.

Dikatakan Kabid Humas, Peringatan Hari Jadi ke 71 Polwan RI diperingati pada tanggal 1 September Tahun 2019, tapi kegiatan yang digelar hari ini adalah syukuran dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke 71 Polwan RI tersebut.

Syukuran Peringatan Hari Jadi Polwan tetsebut diwarnai hiburan dan diakhiri dengan pembacaan do’a, kata Kabid Humas lagi.

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *