Paur Psikologis Biro SDM Polda Aceh AKP Adi Nugroho memberikan arahan tentang pelaksanaan tes Psikologis di Gedung Parsena Dhira Brata Mapolres Pidie, Rabu (02/03)

301 Personil Polres Pidie Mengikuti Psikologi

tribratanewsaceh.com – Jajaran Kepolisian Resor Pidie Kembali Tes Psikologis Personil di Gedung Parsena Dhira Brata Mapolres Pidie, Rabu (02/03/16) sekira pukul 09.00 Wib

Perwira Urusan Psikologis Biro SDM Polda Aceh AKP Adi Nugroho memimpin langsung kegiatan tersebut didampingi oleh Paur Sarpras Polres Pidie Ipda Kusman dibantu oleh staf Psikologis Biro SDM Polda Aceh.

2

3

Sebanyak 301 Personil Polres Pidie mengikuti kegiatan tersebut, dimana untuk Brigadir berjumlah 266 Personil sementara untuk Perwira berjumlah 35 Personil.

Tes Psikologis tersebut merupakan salah satu persyaratan bagi Anggota Polri untuk meminjam pakai Senpi genggam inventaris milik dinas. Tes tersebut meliputi hitungan koran; mencocokan pasangan gambar; memilih salah satu jawaban chosee; dan menggambar orang , Rumah serta Pohon secara lengkap.
Hasil tes tersebut akan diumumkan sebulan kemudian, bagi personil yang tidak lulus tes psikologis maka tidak akan diberikan senpi genggam dinas sebaliknya, bagi personil yang telah memegang senpi dinas dan tidak lulus tes, maka senpi tersebut akan dicabut oleh Sarpras BagSumda Polres Pidie.

(tribratanewspolrespidie.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: