Polres Pidie MoU dengan BNN Pidie Jaya

1111tribratanewsaceh.com – Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) Antara BNN Kabupaten Pidie Jaya dengan Polres Pidie dalam rangka Sinergitas Tugas Bidang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, berlangsung di Aula Wira Satya Mapolres Pidie Rabu (23/03)sekira pukul 09.30 WIB.

Acara tersebut dihadiri Kepala Badan Narkotika Kabupaten Pidie Jaya dan Staf BNN Kabupaten Pidie Jaya serta Personil Polres Pidie.

Dalam kata sambutannya Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH mengatakan, Pemberantasan Narkoba tidak memandang bulu, siapa saja yang terlibat akan kita binasakan sampai ke akar – akarnya, baik itu pengguna/pengedar dari kalangan pejabat, TNI/Polri, PNS Sipil ataupun masyarakat biasa, karena Narkoba bisa merusak moral penerus generasi muda bangsa indonesia, disamping itu juga penyalahgunaan narkoba bisa memicu timbulnya tindak pidana kriminalitas, mulai dari curanmor, curas, curat dan sebagainya.

Untuk itu Polres Pidie mengajak Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pidie Jaya untuk bersama – sama dalam memberantas Narkoba di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya

Selanjutnya Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pidie Pembina TK I Nurdaidah, S.Pd pun menyampaikan arahan dan Instruksi dari Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol Drs. Budi Waseso, ia mengatakan Bahwa pengedar narkoba sebaiknya di tembak di kaki kenak di dada dengan artinya lebih baik mati satu orang untuk menyelamatkan ribuan orang.

Sayapun terus menegaskan untuk para siswa/i agar bisa menjadi pelopor penegakan anti narkoba di sekolah dengan demikian mereka tidak mudah terpengaruh dengan bujuk rayu untuk terjerumus ke penyalahgunaan narkotika, ” ungkap Nurdaidah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: