Polres Lhokseumawe Juara tournament PBR Cup 2016

P_20160323_182156-300x169tribratanewsaceh.com – Kesebelasan POP Polres Lhokseumawe yang diperkuat pemain Profesional diantaranya Feri Komol eks pemain persija tampil sebagai juara dengan mengalahkan tim Inpres Jaya FC Lhokseumawe yang juga diperkuat sejumlah pemain eks PSLS pada laga final turnamen sepakbola PBR Blang Kabu Raya Cup 2016 si Geudong Kecamatan samudera Kabupaten Aceh Utara, Rabu (23/03/16).

Kepastian juara itu, setelah POP Polres Lhokseumawe dengan Kapten Muhklis Sawang juga eks pemain PSLS Lhokseumawe dkk, sukses melibas inpres FC Lhokseumawe dengan score 3-1, di Lapangan Blang Kabu Raya.

Di partai pertama tim Pop Polres Lhokseumawe lebih dulu tertinggal dari pihak lawan, dengan kerja sama yang apik tim Inpres FC berhasil menjebol gawang Pop polres Lhokseumawe melalui pemain inpres FC madar. Sampai dengan pluit berbunyi tanda akhir pertandingan babak pertama selesai, tim Inpres FC memimpin 1-0 atas POP polres lhokseumawe.

P_20160323_182453-300x169Selanjutnya memasuki babak kedua tim POP Polres Lhokseumawe memasukkan amunisi baru, eri komol eks pemain persija diganti dengan rafsanjani dan nanda lubis ditarik digantikan Mahdi Sinegal untuk memperkuat daya gedor serangan ke pihak lawan.

Dengan disaksikan Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono. S.Ik, Wakapolres KOMPOL Moch Isharyadi, S.Ik dan Kasat Reskrim yang juga manager PoP Polres, tim POP Polres Lhokseumawe bermain tangguh dengan bola – bola pendek yang terus di peragakan, akhirnya berawal dari asis Afrijal Abbas, tim POP Polres Lhokseumawe berhasil menyamakan kedudukan dengan skore 1-1 melalui kaki septi nomor punggung 10.

Kemudian POP Polres Lhokseumawe menarik Nanda Lubis digantikan oleh Muha untuk memperkuat pertahanan, selanjutnya tim POP Polres Lhokseumawe berhasil mengungguli pihak lawan dengan skore 2-1melalui Mahdi sinegal, dan tak lama sebelum pluit dibunyikan tanda berakhir pertandingan babak kedua pop polres kembali menjebol gawang pihak lawan kembali melalui mahdi disinegal dengan akhir skor 3-1.

Atas kemenangan tersebut POP Polres Lhokseumawe berhasil keluar sebagai pemenang dengan berhak memboyong piala utama dan sejumlah uang pembinaan dari panitia yang diserahkan langsung kepada kapten POP Polres Lhokseumawe Muklis Rasyid.

Humas polres lhokseumawe- tribratanewslhokseumawe.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: