5 Unit Rumah Warga Terbakar, Polsek Syiah Utama Bantu Evakuasi Barang Milik Korban

tribratanewsaceh.com – Personil Polsek Syiah Utama mendatangi lokasi kebakaran 5 unit rumah warga semi permanen yang berada di Kp.rata mulie Kec.syiah utama, kejadian kebakaran ini terjadi senin siang sekira pukul 13.30 Wib. Selasa”(05/05/2020)

adapun data korban yang tertimpa musibah kebakaran 5 unit rumah diantaranya. Bahtum Kauruddin 35 thn Wiraswasta warga Kp. Rata Mulie Kec. Syiah Utama Kab. BM. (kondisi Rusak Parah), Wandi 40 thn Wiraswasta warga Kp. Rata Mulie Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah. ( Rusak Parah), Sarinah 60 thn IRT warga Kp. Rata Mulie Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah. ( Rusak Parah), M. Arifin 35 thn Wiraswasta warga Kp. Rata Mulie Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah. ( Rusak Parah), Sasmilawati 30 thn IRT warga Kp. Rata Mulie Kec. Syiah Utama Kab. Bener Meriah ( Rusak Ringan).

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Syiah Utama Iptu Zainudin saat di kutip dari laporan yang di terima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, yang mana pada saat kejadian Sdri Sarinah sedang melakukan kegiatan memasak di dapur kemudian tiba tiba aa mendengar suara konsleting aliran listrik pada bagian atas rumah nya dan mengeluarkan percikan api sehingga Sdr. Sarinah menjadi panik dan berteriak “ADA KEBAKARAN” selanjutnya tetangga serta warga yang mendengar berdatangan dan melihat bagian dapur rumah sdri. Sarinah dalam keadaan sudah terbakar, dan api sangat cepat menjalar sehingga tidak bisa di padam kan… Keadaan rumah korban dengan tetangga nya berdekatan sehingga menghanguskan 4 unit rumah yang bersebelahan dengan rumah sdri. Sarinah, Sedangkan 1 unit rumah dapat di padamkan oleh warga yang membantu saat itu, hanya bagian samping rumah tersebut ikut terbakar.

Akibat dari kejadian kebakaran tersebut tidak ada yang mengalami korban jiwa Namun Kerugian materil di perkirakan sekitar : Rp. 500.000.000-. (lima ratus juta Rupiah.), saat ini personil polsek syiah utama bersama TNI dan masyarakat ikut serta mengevakuasi barang milik korban dan membersihkan puing puing kebakaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *