Kapolda Aceh Sosialisasikan Penjabaran dan Implementasi Aksi Program Prioritas Kapolri

IMG_1840IMG_1849tribratanewsaceh.com – Setelah dilantik menjadi Kapolri Komjen Tito juga langsung memimpin dan menggelar commander wish guna memaparkan visi dan misinya sebagai pemegang komando di Korps Bhayangkara kepada pejabat utama, Perwira tinggi (Pati), serta kepala kepolisian Daerah (Kapolda). Acara itu digelar di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Jumat (15/7) pagi.

Tak hanya itu commander wish juga langsung di tindak lanjuti oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. M.Husein Hamidi dengan memimpin Sosialisasi program prioritas Kapolri yang bertajuk “Promoter” beserta pejabat utama dan Kapolres/ta Jajaran Polda Aceh, Di Aula Machdum Sakti Mapolda Aceh Lt III, Senin (25/07/16) Pagi.

Diantaranya, Memantapkan informasi internal Polri, Peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat berbasis It, Penanganan kelompok radikal pro kekerasan dan intoleransi yang lebih optimal,Meningkatkan profesionalisme Polri menuju keunggulan, Meningkatkan kesejahteraan anggota Polri.

Tata kelembagaan, Pemenuhan propososionalitas anggaran dan kebutuhan  Min Sarpras, Bangun kesadaran dan parisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, Penguatan harkamtibmas (Pemelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Penegakan hukum yang lebih professional dan berkeadilan, Penguatan pengawasan dan yang terakhir Quick Wins Polri.

IMG_1894Kabid Humas Kombes Pol Goenawan,S.H.,M.H juga mendapat kesempatan dan menjelaskan Peran Humas dalam hal Program Kapolri terbaru, karena peran media sekarang sangat penting dalam membangun citra Polri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: