Aiptu Adi Figur Polisi Promoter

Tribratanewsaceh.com – Promoter telah berhasil sukses merubah karakter dan mental polisi di lapangan saat menjalankan tugas. Dalam video yang sempat viral di Youtube, tampak seorang pemuda memaki Aiptu Adi Suriyono saat menjalankan tugas menertibkan lalu lintas.

Diduga tak terima lantaran ditegur saat memarkirkan mobilnya, seorang pengendara mobil memaki Polantas dari Polresta Banda Aceh, Aiptu Adi Suriyono, yang saat itu sedang bertugas menertibkan lalu lintas di kawasan Simpang Lima, Banda Aceh, Sabtu (31/12/16) malam.

Dari video yang berdurasi 5 menit, peristiwa itu terjadi, ketika pemuda pemilik mobil berwarna merah memarkirkan kendaraannya di kawasan tersebut. Kemudian Aiptu Adi Suriyono meminta kepada pemuda itu untuk tidak memarkirkan mobilnya di kawasan itu agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Diduga tak terima dengan teguran Aiptu Adi S, pemuda yang mengendarai mobil jenis KIA bernomor polisi BL 1023 LP itu justru balik membentak dan memaki Adi S dengan kata-kata yang tidak pantas.

Tak hanya memaki kepada Adi S, pemuda itu sesekali mendorong badan Adi S dengan sikap menantang, namun Adi Suriyono tak menghiraukan ocehan pemuda tersebut dan pergi meninggalkannya.

Suasana sesaat tampak reda, namun pemuda itu masih tak terima dan terus mengeluarkan kata-kata tak pantas kepada Adi S yang saat itu sudah pergi meninggalkan pemuda itu.

“Awalnya kendaraan parkir disitu semua (kawasan simpang lima), biar tidak mengganggu arus lalu lintas, saya suruh jalan terus, tapi (pemuda itu ) tidak terima,” kata Aiptu Adi Suriyono.

Kejadian itu sempat membuat macet lalu lintas dan menyita perhatian pengendara lain yang melintas kawasan itu.

Video selengkapnya di bawah ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *