AKBP Ian Rizkian Pimpin Upacara di Polres Aceh Utara

Tribratanewsaceh.com – AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK untuk pertama kalinya sejak menjabat Kapolres Aceh Utara memimpin upacara bendera bulanan yang dilaksanakan di halaman Mapolres setempat, Senin 2 April 2018.

“Kita sadari bersama bahwa perkembangan situasi kamtibmas akhir-akhir ini khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Utara dirasakan telah meningkat, hal ini dapat dilihat dari kecenderungan peningkatan berbagai jenis gangguan kamtibmas baik secara kwantitas maupun kualitas yang cukup meresahkan masyarakat.” kata AKBP Ian Rizkian dalam amanatnya.

Ia mengatakan lagi, Polri selaku alat negara yang berperan dalam memelihara kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta menegakkan hukum dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri telah berupaya seoptimal mungkin untuk mencegah dan menanggulangi terjadinya kamtibmas.

“Kemitraan yang kita jalin dengan masyarakat adalah salah satu bentuk perwujudan kemanunggalan antara polri dan masyarakat, hal ini menjadi salah satu strategi polri dalam upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.” tutur Kapolres AKBP Ian Rizkian.

Amatan tribratanews, upacara yang digelar diikuti seluruh pejabat Kabag, Kasat dan Kapolsek serta personel dijajaran Polres Aceh Utara. Bertindak sebagai perwira upacara ialah Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Zulkifli Harahap dan Ipda P Parhusip sebagai komandan Upacara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *